Headlines News :
Home » , , » Yayasan Ahmad Sami : Sponsors

Yayasan Ahmad Sami : Sponsors

Written By Gilang al Qarana on Jumat, 28 Juni 2013 | 14:57

Assalamualaikum WrWb, sama seperti sekolah lainnya. Kami sebagai yayasan juga membutuhkan sponsor atau donasi dari para dermawan sekalian. Untuk menunjang beberapa kegiatan operasional kami, beberapa donatur mau mensponsori nya. Dan sebagai ucapan terima kasih atas bantuannya kami akan membantu mempromosikan produk ataupun jasa dari para sponsor tersebut melalui halaman Sponsor ini (Sponsors Page). Berikut beberapa sponsor yang ikut mendanai operasional dan kegiatan-kegiatan Yayasan Ahmad Sami. 


~Mohon klik tulisan yang berwarna merah pada Judul untuk melihat Sponsor~

Sponsor :

1. Penerbit Buku (Bapak Makin)
    Salah satu penerbit buku yang mensponsori kegiatan dan operasional Yayasan Ahmad Sami

2. Penulis Buku Powerful Muhammad SAW ( Bapak Sony Sandy) Rekan Pak Darmawan
    Melalui buku ini, Insya Allah kita akan menemukan sesuatu yang luar biasa yang belum pernah diungkap pada buku-buku yang lain. Semoga dengan buku ini bisa menumbuhkan kembali rasa kecintaan kita kepada pribadi agung "Muhammad Rasulullah SAW"




3. Rabithah Alam Islami
    Rabithah Alam Islami atau Liga Muslim Sedunia adalah organisasi Islam Internasional Terbesar yang berdiri di Makkah Al-Mukarommah pada 14 Zulhijjah 1381 H/Mei 1962 M oleh 22 Negara Islam. PBB (Perserikatan Bangsa-Bangsa) mengelompokkanya sebagai organisasi non pemerintah dan termasuk anggota UNESCO serta anggota pengamat OKI (Organisasi Konperensi Islam).



    

4. Majalah alKisah
    Alkisah memuat artikel-artikel yang terkait dengan Islam, baik tentang Nabi Muhammad saw. dan sahabatnya, maupun berita yang terkini. Selain itu juga Majalah Alkisah sering memuat profil ustadzkiaiulama, ahli agama Islam, dan lainnya. Selain itu juga biasanaya Majalah Alkisah sering memberi bonus setiap penerbitannya. Umumnya doa-doa dalam agama Islam.



5. Wardah Cosmetic
    Wardah memiliki 3 prinsip dalam usahanya, yaitu: ‘pure and safe’, yang berarti semua bahan dasar kosmetik Wardah berbahan dasar alami dan tidak berbahaya. ‘Beauty expert’, yang berarti Wardah ingin menjadikan semua wanita di dunia cantik secara maksimal dan natural. Dan yang terakhir ‘Inspiring beauty’, yang berarti Wardah menginginkan kecantikan dari wardah akan menginspirasi banyak orang.




6. Majalah Sabili
    Sabili terutama memuat artikel-artikel tentang kondisi sosial masyarakat, politik, ditinjau dari kacamata Islam Sunni berdasarkan Al Qur'an danSunnah Nabi Muhammad Saw. Artikel-artikel Sabili sering menulis tentang apa yang mereka sebut sebagai gejala Islamofobia dan Kristenisasi yang semakin marak di Indonesia. sabili artinya orang-orang yang berada dijalan allah SWT




7. JT Clinics
    JT Clinics,Klinik estetika dan klinik anti aging terdepan yang peduli terhadap semua lapisan masyarakat, Menyediakan layanan terpercaya dengan teknologi terdepan.





Kami masih menanti sponsor dari para donatur sekalian. Dan kami siap untuk mempromosikan produk anda di halaman ini, atau anda bisa memasang iklan di Website ini.







Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Catatan Anak Farmasi | Abang Gilang Blog | Semua Tentang Islam
Copyright © 2011. Yayasan Ahmad Sami - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
This Site Edited by Gilang al Qarana
Proudly powered by Blogger